Jangan Tinggalkan Wanita Baik, Untuk Wanita Cantik Tapi Tak Punya Hati Yang Baik

Cara Memaksimalkan Keharmonisan Tanpa Mengumbar Kemesraan Di Sosmed
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Percayalah hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan, saat kamu menggantikan wanita baik yang selama ini mendampingimu dengan wanita lain yang hanya punya kecantikan semata.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Kamu akan merasa bersalah dan menyadari bahwa ternyata selama ini, dia yang menemani kamu dari nol dan menerima bagaimanapun keadaanmu. Dia yang berusaha membantumu, bahkan mengikhlaskan hartanya agar kamu bisa sukses.

Dia yang merawat dengan kasih dirimu juga anak-anakmu dan melayanimu dengan terbaik. Sehingga saat kamu sedang khilaf dan pergi darinya, kamu akan menyesalinya seumur hidup. Apalagi jika wanita baikmu tak bisa kembali lagi padamu.

Percayalah Wanita Cantik Bisa Kamu Temukan Di manapun, Tapi Wanita Baik Yang Punya Cinta Tulus Hanya Satu Kali Saja

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Mesra

Photo :
  • alinea.net

Jika kamu memang menginginkan wanita yang cantik, maka rawatlah istrimu, berilah dia tambahan uang untuk perawatan diri dan bantu dia agak tidak kecapekan dan stress mengurus rumah tangga. Karena cantik itu bisa dibuat dengan make up juga perawatan, namun hati baik dan ketulusan cintanya padamu tidak akan pernah bisa tergantikan.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Ingatlah Bahwa Wanita Baikmu Yang Telah Menemanimu Dari Nol Sampai Sukses, Dia Yang Mendukung dan Mensupport, Juga Menenangkan Hatimu Saat Kamu Jatuh, Sedangkan Wanita Cantik Itu Hanya Hadir Saat Kamu Sukses Dan Bisa Saja Meninggalkanmu Saat Kamu Jatuh Lagi. Lalu Siapakah Selama Ini Yang Harus Dihargai Perjuangannya?

Halaman Selanjutnya
img_title