Cuek Itu Perlu, Agar Kamu Tidak Mudah Tergoda Pada Laki Laki Yang Cuma Caper Dan Tebar Pesona

Cara Menaklukkan Hati Cowok Cuek
Sumber :

Olret – Ingat, jadi wanita itu harus pandai jaga diri dan tidak mudah baper atau terbawa perasaan sama laki laki yang cuma cari perhatian dan tebar pesona kepadamu. Jangan sampai kamu terlihat gampangan dan murahan di mata mereka.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Jangan sampai niatmu untuk jomblo sampai Syah batal karena godaan itu. Jangan sampai kamu terjerumus dalam limbah dosa, dan menyesalinya nanti.

Sehingga, untuk menghadapinya, perlu kamu siapkan benteng cuek dan jaim dalam hatimu yang kuat agar tidak mudah tertembus pesona laki laki penggoda itu. Selain itu lebih banyak dekatkan hatimu pada Tuhan, agar kamu terlindungi dari gombalan dan perhatian maut mereka.

Ingat Laki Laki Adalah Kumbang Yang Suka Melebarkan Sayapnya Dengan Perhatian Dan Tebar Pesona, Terkadang Hanya Untuk Menunjukkan Bahwa Dia Adalah Pejantan Tangguh Yang Bisa Meluluhkan Hati Wanita

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Laki laki punya kemampuan untuk meluluhkan hati wanita dengan sedikit perhatian, sikap yang cool dan juga pesonanya (bahkan saat dia tak melakukan apapun). Senyumnya aja kadang sudah membuat wanita yang melihatnya jadi salah tingkah.

Sehingga sering kali mereka tidak segan segan melebarkan sayapnya untuk mencuri hati wanita manapun yang berhasil masuk perangkapnya dan lingkaran pesonanya.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Menjadi idola setiap wanita dan menaklukkan hati wanita adalah tujuannya. Mereka hanya ingin menunjukkan bahwa wanita manapun dapat dengan mudah mereka dapatkan, bahkan menyeleksi wanita yang akan menjadi pasangannya, sehingga wanita seakan tidak berharga.

Halaman Selanjutnya
img_title