4 Tujuan Hidup yang Perlu Diperjelas, Sudah Tahu?

Life
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@ian-panelo

Olret – Kita mungkin tidak ingin hidup dipenuhi penyesalan dikemudian hari. Usia menua tapi tidak mempunyai aset bahkan yang paling sederhana seperti pengalaman berharga meski berwujud sebuah kegagalan dalam berusaha. Setidaknya dengan pelajaran hidup tersebut kita bisa membagikannya kepada generasi penerus agar tidak terjebak dalam kegagalan yang sama.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Untuk itulah perlu bagi kita memiliki tujuan hidup supaya lebih bermakna. Memegang prinsip hidup agar tidak mudah diremehkan orang lain. Nah, di bawah ini ada empat tujuan hidup yang secara umum pasti dilakukan oleh orang-orang dan perlu kita perjelas lagi dengan aksi nyata. Apa sajakah itu? Mari kita simak bersama-sama.

1. Ibadah Terus Meningkat

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Hidup yang digunakan untuk mengejar duniawi saja membuat kita terus merasa kekurangan, sulit merasakan kedamaian dan ketentraman. Dan giat meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Pemilik Kehidupan ini akan membuat perasaan jauh lebih tenang meski mengalami pasang surut kehidupan.

2. Hidup Tanpa Hutang

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Sebagai manusia kita hanya berikhtiar sedangkan hasilnya Tuhan yang menentukan. Begitu pun dalam mencari sumber penghasilan untuk membiayai seluruh kebutuhan selama kita hidup. Carilah rezeki dengan jalan halal, mohon pertolongan pada Yang Maha Pemberi Rezeki semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam mengumpulkan rezeki berkah serta cukup agar tidak sampai berhutang. Kalaupun terpaksa meminjam uang, semoga diberi kesanggupan untuk membayar. Karena menumpuk hutang bisa membuat kita sengsara dunia dan akhirat.

3. Punya Usaha

Halaman Selanjutnya
img_title