Inilah 5 Momen Bijak, Jika Ingin Kembali Berkomunikasi Dengan Mantan

Mantan terlihat asing dan biasa saja
Sumber :
  • SBS

Olret – Beberapa orang membuktikan bisa berhubungan baik kembali setelah putus dengan mantan. Bahkan, mereka bisa bersikap professional dan tidak lagi mencampuradukkan urusan pribadi dalam hubungan baru mereka. Karena itu, sebenarnya bukan hal yang mustahil saat kamu ingin kembali berkomunikasi dengan mantan kamu.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Namun, tetap saja, untuk kebaikan dirimu sendiri maupun bersama, akan lebih baik untuk menunggu momen yang tepat serta bijak jika ingin berkomunikasi kembali dengan mantan kamu. Nah, kapan sih waktu yang tepat dan bijak itu?

1. Bisa Menerima Status Baru

Sebenarnya bukan menjalin kembali komunikasi dengan mantan yang sulit, namun saat kamu masih belum bisa menerima status baru dengan dirinya, yaitu kalian sudah tidak ada hubungan special, dia hanyalah masa lalu kamu, atau kamu dan dia sama-sama sudah menjalin hubungan baru dengan orang lain.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Karena untuk benar-benar bisa menerima, ikhlas dan legowo pada status baru itu, terkadang butuh waktu yang lama, move on yang sulit sampai harus pergi ke tempat lain untuk menerima kenyataan.

Barulah setelah kamu yakin, kamu maupun dia sudah tidak punya perasaan apa-apa, bisa menerima kenyataan dan fakta jika kalian tidak berjodoh. Tidak masalah untuk berkomunikasi kembali dengan mantan jika kebetulan kalian memang ada keperluan.

2. Hindari Status Atau Perasaan Abu-Abu

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik