Pria Yang Tidak Ingin Kehilangan Wanitanya, Pasti Melakukan 7 Hal Ini

cinta
Sumber :
  • google image

Olret – Sebenarnya rasa takut kehilangan dan kecemburuan pria itu jauh lebih besar daripada wanita. Hanya saja, mereka pintar sekali menutupinya, bahkan bisa terlihat cuek, biasa saja dan bisa menjaga gengsinya di depan wanita yang mereka sayangi.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Namun, tetap saja, ada beberapa perlakuan yang tidak bisa membohongi jika pria itu sangat takut kehilangan wanita yang dicintainya dan ingin menjaganya sepenuh hati. Nah, jika pria kamu melakukan hal ini untukmu. Kamu bisa yakin, jika dirimu masih menjadi wanita yang bertahta di hatinya.

1. Tidak Pernah Menolak Bahkan Mengajak Terlebih Dahulu Untuk Menghabiskan Waktu Bersama

Meski hanya keliling taman saja, duduk dipinggir trotoar atau jajan ngebakso di pinggiran jalan. Namun, pria yang mencintaimu tidak akan pernah menolak untuk bisa menghabiskan waktu bersamamu.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Bahkan, seringkali dia yang mulai duluan dengan mengajak kamu keluar bersama, sekedar untuk menikmati waktu berdua. Padahal, bagi yang sudah berumah tangga, setiap hari sudah bertemu dan menghabiskan waktu di rumah. Namun, rasanya hampa, takut dan khawatir jika kamu keluar tidak bersamanya.

Jadi, jangan ragu atau takut untuk selalu mengajak pasangan kemanapun kamu pergi. Meski itu ke kondangan atau sekedar menemani kamu belanja sampai ke salon. Percayalah dia tidak akan menolak, karena selalu ingin memastikan kamu baik-baik saja dan aman bersamanya.

2. Tidak Pernah Tahan Jika Harus Marah Lama-lama

Halaman Selanjutnya
img_title
Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan