Menikah Itu Bukan Hanya Butuh Pintar, Tapi Sabar. Bukan Butuh Rupawan, Tapi Pengertian

Ilustrasi menikah
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Lưu Đức-Anh-547928

Olret – Bisa menikah dengan orang yang tepat dan menjalani rumah tangga bahagia adalah impian semua orang, termasuk dirimu. Namun kenyataannya, banyak rumah tangga serta pernikahan yang mengalami kegagalan karena berbagai alasan.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Oleh karena itu, agar tidak mengalami hal yang sama, serta rumah tanggamu bisa samawa sebagaimana impianmu. Akan lebih baik, jika sebelum menikah, kamu berupaya untuk mempersiapkan segalanya sebaik mungkin. Khususnya persiapan mental.

Sejak awal, sadarilah bahwa dalam pernikahan tidak akan selalu bahagia. Akan ada banyak ujian dan rintangan yang menghampiri, baik dari pasangan atau orang lain. Kamu harus mempunyai stok rasa sabar yang tak terbatas untuk berusaha menerima, mengerti, mencintai dan bertahan dengan pasangan yang kamu pilih.

Menikah Memang Butuh Kepintaran Untuk Mengelola Rumah Tangga Agar Mencapai Tujuan Yang Ingin Diraih Bersama.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Menjalani rumah tangga itu harus pintar. Wanita yang pintar meghandle segala urusan baik anak maupun suami, mengatur masalah ekonomi supaya cukup, bahkan sampai membantu suaminya untuk mencari tambahan rejeki.

Lelaki pun juga harus pintar, pintar dalam mengendalikan diri maupun emosi, pintar dalam mencari rejeki yang halal dan berkah, pintar serta adil dalam membagi nafkah antara keluarga inti, istri atau keluarganya sendiri, serta pintar dalam membangun keharmonisan juga keromantisan.

5 Kelebihan dan Kekurangan Taurus, Yuk Kita Simak!

Karena itu, sebelum menikah, kamu atau pasanganmu sama-sama mempelajari, mencari lalu mempraktekkan ilmu pernikahan yang kalian dapatkan. Ilmu yang didapat baik dari agama juga wejangan orang tua.

Halaman Selanjutnya
img_title