Semoga Allah Menjagamu Dari Yang Modus, Tapi Dipertemukan Dengan Yang Tulus

Modus
Sumber :
  • instagram

Olret – Untukmu yang sedang menjaga hatimu dan menanti jodohmu dengan berusaha menjadi lebih baik, juga mengistiqomahkan hijrahmu. Semoga Allah Swt senantiasa melindungi dan menjagamu dari mereka atau cinta cinta yang modus yang berusaha mengisi penantian dan hatimu.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Menjagamu dari yang sekedar memberi harapan namun tak mampu memenuhinya dengan bukti. Menjagamu dari janji janji palsu dan kata kata manis belaka. Dan langsung mempertemukanmu dengan dia yang tulus dan jodohmu yang sebenarnya yang selama ini kamu nantikan dan kamu rindukan dalam shalat dan doamu.

Semoga Allah Tidak Memberikan Pembelajaran Dengan Membuat Hatimu Terluka, Karena Kamu Istiqomah Menjaga Hatimu Dari Cinta Yang Semu

Jangan bohongi istri

Photo :
  • google image
Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Pasti Allah akan menguji keteguhan hatimu yang sedang berusaha mengistiqomahkan diri menanti dia yang terbaik. Pasti akan ada beberapa orang yang hadir yang berusaha mencuri hatimu dengan memberikan banyak perhatian dan harapan harapan.

Namun saat kamu tetap menjaga hatimu dan meneguhkannya untuk istiqomah menanti jodohmu, Maka  Allah pun akan menjagamu dari cinta yang semu dan yang hanya meninggalkan luka dihatimu. Jadi tetap teguhkan hatimu, agar dirimu terjaga dari harapan harapan yang palsu belaka.

Pasrahkan Hati dan Cintamu Pada Allah Agar Terjaga, Sedangkan Fokuskan Dirimu Untuk Memperbaiki dan Memantaskan Diri Dalam Penantianmu

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama