4 Rekomendasi Lip Balm Ber-SPF, Bikin Bibir Sehat Bonus Plumpy!

Ilustrasi lip balm saat diaplikasikan ke bibir.
Sumber :
  • Pixabay/silviarita

Olret – Tahukah kamu, bukan hanya kulit wajah  dan tubuh yang perlu perlindungan dari sinar matahari. Namun, bibirmu juga perlu banget, loh, Ladies! Pasalnya, paparan buruk sinar UV dari matahari bisa membuat bibirmu menjadi gelap dan merusak lapisan alaminya. Oleh sebab itu, dermatologist menyarankan untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari menggunakan lip screen, sunscreen ataupun lip balm yang sudah memiliki SPF. Berikut penulis rekomendasikan produk lip balm yang telah memiliki SPF minimal 15.

1. Buttered Lip Balm SPF 15 by For Skin’s Sake

Mulai 20 Ribuan, 7 Rekomendasi Lip Scrub Ini Bikin Bibir Sehat dan Pink Alami

Buttered Lip Balm SPF 15 by For Skin’s Sake

Photo :
  • forskinssake.com

Lip balm pertama yang bisa kamu coba yakni dari brand Buttered. Lip balm dengan kandungan bahan-bahan premium ini dapat membantu melembabkan serta menghaluskan bibir. Selain itu, SPF 15-nya dapat melindungi bibirmu dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Mudah dan Murah, Lakukan 5 Tips Ini Supaya Bibir Cerah Alami

Produk yang merupakan sister brand dari For Skin’s Sake ini juga tersedia dalam banyak aroma pilihan sesuai seleramu. Terdapat pilihan aroma Watermelon, Iced pear, Vanilla, Pepermint, Coconut, Candy cane, Peach apricot, Strawberry dan Cherry. Namun, jika kamu tidak suka lip balm yang beraroma, ada varian unscented yang dapat kamu pilih.

2. Rohto Mentholatum Tone Up CC SPF 25 Lip Balm

Rohto Mentholatum Tone Up CC SPF 25 Lip Balm

Photo :
  • amazon.com
Halaman Selanjutnya
img_title
5 Tips Menyembuhkan Bibir Hitam Akibat Rokok