Jangan Terus Memperuntukkan Hati Untuk Masa Lalu, Saat Masa Depanmu Masih Panjang

Kadang Orang yang Paling Buruk Masa Lalunya
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bagaimanapun, hidup ini akan terus bergerak maju. Dan kamu sangat tahu, jika dirimu tidak bisa terus menoleh pada masa lalu, yang mungkin saja sudah bahagia sendiri atau melupakan dirimu. Sebanyak apapun harapan yang pernah kamu sematkan pada masa lalumu itu.

Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

Kamu tahu, yang lalu, memang akan dan tetap berlalu. Karena itu, berhentilah untuk memperuntukkan hatimu disana dan masih berharap terlalu banyak.

Sudah saatnya kamu fokus menikmati hidup yang kamu miliki sekarang dan memperjuangkan masa depan yang masih menjadi misteri juga panjang. Cukup jadikan masalalumu sebagai pelajaran berharga tanpa lagi berharap, tanpa lagi menengoknya. Yakin saja, kebahagiaan yang lebih baik akan kamu terima nanti.

Ikhlaslah! Dengan Belajar Menerima Keadaan Kamu Sekarang Sepenuhnya, Tanpa Lagi Berharap Pada Yang Sudah Hilang

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Ikhlas, sebuah kata yang sering kamu dengar, namun sangat sulit untuk dipraktekkan. Kadang kamu bingung, bagaimana cara memulai mengikhlaskan hati yang terlanjur kecewa itu. Padahal, kamu hanya perlu menerima keadaan dan menikmati apa yang kamu miliki sekarang.

Jangan biarkan hati masih berharap pada sisa-sisa kenangan masa lalu, karena hal itulah yang semakin sulit membuat kamu ikhlas.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Walau awalnya masih sangat sulit dan bayangan masa lalu sukar untuk pudar. Percayalah, bersama dengan waktu, kamu akan lebih ikhlas dan lebih focus menikmati apa yang kamu miliki hari ini.

Halaman Selanjutnya
img_title