5 Poin Penting Self Love Langguage yang Perlu Dipraktikkan, Auto Bahagia!

Ilustrasi self love
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@pixabay

Olret – Mencintai diri sendiri merupakan suatu sikap yang harus dimiliki setiap individu. Mengapa? Sebab dengan menerapkan self love kita bisa lebih menghargai diri sendiri terlepas dari seberapa besar kekurangan yang ada pada diri kita.

8 Cara Menjadi Sahabat Terbaik Untuk Pasangan, Jangan Hanya Sebagai Kekasih Hati

Selain itu, dengan mencintai diri sendiri kita akan semakin percaya dengan kemampuan yang Tuhan anugerahkan dalam hidup kita hingga berhasil mengembangkannya.

Terdapat lima self love langguage yang kami sadur dari laman instagram @biropsikologidinamis. Ikuti penjelasannya di bawah ini sampai tuntas.

6 Dampak Negatif Anak yang Kurang Perhatian, Jangan Abaikan Moms!

1. Act of Service

Cara terbaik mengungkapkan dan merasakan cinta terhadap diri sendiri lewat tindakan nyata seperti menyediakan tempat yang nyaman bagi diri sendiri caranya dengan bersih-bersih rumah, menata ulang ruangan, memasak makanan kesukaan, membuat jadwal harian atau pekanan dan melaksanakannya secara teratur.

5 Hal yang Wanita Lakukan Hanya Dengan Pria yang Mereka Cintai

2. Physical Touch

Sentuhan fisik terhadap diri sendiri sebagai bukti bahwa kita merawat seluruh tubuh dan mencintai keadaan fisik seutuhnya terlepas dari apapun kekurangan yang ada pada jasmani kita seperti dengan meluangkam waktu untuk pergi ke salon atau spa, gemar luluran dan skincare-an dan melakukan peregangan badan.

Halaman Selanjutnya
img_title