7 Hal yang Dilakukan Pasangan Bahagia setelah Bertengkar

Hal yang Dilakukan Pasangan Bahagia setelah Bertengkar
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Dalam suatu hubungan bahagia atau pun tidak, pasti ada pertengkaran yang terjadi. Karena memang bertengkar itu menandakan hubungan masih baik-baik saja, serta masih ada gejolak dan keinginan untuk lebih mengenal satu sama lain.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Justru, jika tidak ada pertengkaran sama sekali. Ada salah satu pihak yang lebih banyak diam dan mengalah, tandanya hubungan tidak sehat. 

Hanya saja, untuk membedakan pasangan yang bahagia atau sebaliknya, dapat dilihat dari sikap yang diambil setelah mereka bertengkar. Nah, pasangan bahagia cenderung akan bersikap seperti 7 hal ini. 

1. Awalnya Akan Saling Mendiamkan. Namun, Akhirnya Ada Keinginan Untuk Meminta Maaf dengan Tulus 

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Awalnya Akan Saling Mendiamkan

Photo :
  • Freepik.com

Wajar jika saat masih terlalu emosi, kamu mendiamkan pasanganmu begitu pun sebaliknya. Namun, saat rasa cinta dan sayang yang kamu miliki masih teramat besar. Akan ada perasaan tidak tenang, jika kalian berdua masih sama-sama belum berbicara atau memaafkan satu sama lain. 

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Akhirnya, entah siapa yang duluan memulai. Salah satu diantara kalian membuka percakapan, bahkan mencoba mencairkan suasana dengan melontarkan candaan atau mencari perhatian. Lalu, rasa emosipun hilang, karena pertengkaran itu dapat diselesaikan dengan permintaan maaf yang tulus satu sama lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title