Dear Allah, Apa Kabar Dirinya, Lelaki yang Engkau Ciptakan Khusus Untukku?

Menunggu
Sumber :
  • https://www.pinterest.com

Dear Allah, Apa Kabar Seseorang yang Kau Janjikan Akan Menyempurnakan Impianku? 

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Baik-baik sajakah dirinya disana? Lelaki yang engkau ciptakan khusus untukku.  Semoga Engkau selalu menjaga tak hanya raganya namun juga hatinya. Jika kini dia masih berstatus kekasih orang, biarlah, biarkan dia menikmati kehidupan percintaanya sebelum bertemu denganku.

Namun pintaku Tuhan, semoga dia bisa menjaga jiwa dan raganya hanya untuk aku yang nanti akan menemani masa depannya. 

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Jika kini dia tengah berkonflik dengan kekasihnya semoga saja dia lekas melepaskan. Dan mulailah bergerak, pacu kakinya tuk segera bertamu kerumahku. Jika dia tengah berkelana mencari tulang rusuknya, ku harap ia tidak salah jalan. Gunakan penunjuk arah yang benar kasih, supaya kau tak salah rumah. 

Rumahku berdinding papan, berwarna hijau, halaman rumahku penuh dengan bunga, teduh untuk dipandang.Ku beri tahu dirimu biar kau tak terkejut nanti jika tulang rusukmu ini bukanlah dari kalangan berada hanya gadis biasa tak pandai bersolek.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Jika dia tengah sibuk, semoga sibuknya diisi dengan berkerja ataupun berkarya. Bagaimana pun ayah dari anak-anakku haruslah lelaki berilmu. Yang akan membimbingku dan menjadi imam dalam hidupku nanti. Bagaimana pun buruknya aku, namun pemimpin dalam rumah tanggaku adalah lelaki bertanggungjawab bukan malas-malasan.

Dear Allah, Untuk “dia” yang Kau Rahasiakan 

Halaman Selanjutnya
img_title