Tidak Ada Pembenaran Soal Perselingkuhan dan Pengkhianatan

Perselingkuhan
Sumber :
  • google image

Olret – “Daripada selingkuh, lebih bijak kamu memperbaiki hubungan atau melepaskan”

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Seharusnya dalam hubungan yang sudah dibangun bersama. kamu dan pasangan sungguh telah siap menjalani komitmen, salah satunya adalah bisa menjaga kesetiaan dalam hubungan kalian. Sebab, tidak ada orang yang akan baik-baik saja saat diselingkuhi atau dikhianati oleh pasangan, baik itu lelaki atau perempuan.

Namun, beberapa orang ternyata masih menyepelekan perkara kesetiaan itu. Mereka menganggap selingkuh bukan masalah yang besar, bahkan beberapa orang yang merasa superior dalam hubungannya, sangat yakin, meski mereka selingkuh. Pasangan akan memaafkan dan memberikan kesempatan.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Ada pula yang menganggap selingkuh itu sebagai tantangan untuk menguji adrenalin dan kebosanan dalam hubungan. Mereka menganggap bisa selingkuh tanpa diketahui oleh pasangan yang syah adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

Percayalah orang-orang ini sungguh sakit dan punya masalah kelainan mental. Selain itu, tidak pantas bahagia dan akan menua dalam penyesalan. Sebab, jika mereka tidak mampu menghargai pasangan, tentu mereka juga akan sulit menghargai dirinya sendiri, yang artinya sama saja dengan murahan.

Tidak Ada Kekhilafan Dalam Melakukan Perselingkuhan. Sebab Pelakunya Melakukan Hal Tersebut Dengan Sadar

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Perselingkuhan

Photo :
  • google image
Halaman Selanjutnya
img_title