Jangan Bersedih Sendirian, Kamu Tetap Punya Orang Terdekat Yang Siap Memeluk dan Menenangkan Kamu

Sedih
Sumber :
  • netflix

Olret – Saat baru saja mengalami kesedihan yang cukup mendalam dan hebat. Kebanyakan dari kita (aku dan kamu) merasa sendirian tanpa ada satu orangpun yang mau mengerti atau menemani. Padahal, jika kamu mau membuka mata dan pikiran. Maka, kamu akan sadar itu hanya pemikiran burukmu saja.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Jika kamu mau bercerita, mau berbagi, mau menyampaikan segala keluh kesahmu pada seseorang yang kini paling dekat dengan dirimu dan bisa kamu percaya. Entah dia pasangan, saudara, keluarga atau teman dekat.

Hatimu setidaknya akan lebih lega dan lebih baik daripada sebelumnya. Bahkan, bisa jadi kamu menemukan solusi yang menentramkan, yang selama ini kamu cari.

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Jika benar-benar tidak ada seorangpun di sisimu sekalipun. Percayalah, kamu masih punya Tuhan yang siap menjadi pendamping, pendengar dan pengabul segala doa.

Oleh karena itu, jangan pernah bersedih sendirian. Boleh saja sejenak kamu menenangkan pikiran dengan lebih banyak merenung. Tapi selalu ingatlah! Kamu tetap punya orang terdekat yang siap memeluk dan menenangkanmu. Dan bersama dirinya, semuanya akan terasa lebih baik dan baik-baik saja.

Jangan Bersedih Sendirian. Karena Saat Kamu Terlanjur Larut Dalam Kesedihan Itu. Rasa Menyerah dan Putus Asa Justru Lebih Kuat

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Rasa sedih yang berlebihan akan memunculkan hal negative, seperti perasaan tidak adil, berburuk sangka, dan keinginan untuk menyerah saja. Apalagi, jika rasa sedihmu, tidak hanya menyakitkan tapi terus berulang, ibarat sudah jatuh masih tertimpa tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title