8 Tanda yang Membuktikan Kamu Lebih Dari Sekedar Sahabat Baginya, Half Girlfriend?

Tanda Temanmu Memiliki Perasaan Untukmu
Sumber :

Olret – Tidak seperti hubungan yang terdefinisi dengan baik, ada hubungan yang tidak memiliki nama. Ada zona antara persahabatan dan cinta dan terkadang, di situlah letak keajaibannya.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Apakah Anda berada dalam salah satu 'rayuan' di mana Anda lebih dari sekedar teman tetapi kurang dari kekasih? Nah, jika Anda tidak begitu yakin, kami telah menguraikannya untuk Anda. Berikut 8 tanda yang akan memberi tahu Anda jika Anda adalah Half Girlfriend.

1. Kecemburuan mengalir

Jadi, Anda memiliki hubungan yang tidak dapat disangkal tetapi Anda tetap temannya. Anda suka berbicara dengannya tentang hal-hal sehari-hari dan bahkan mendiskusikan pria lain yang mencoba merayu Anda.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Tiba-tiba Anda menyadari ledakan rasa cemburu dan dia memberi tahu Anda hal-hal seperti "Saya tidak ingin tahu" atau "Saya tidak tertarik untuk mengetahuinya". Kalau begitu, dia jelas cemburu karena dia menganggapmu lebih dari sekadar teman dan kamu spesial baginya. Jika kamu mempunyai perasaan yang sama terhadapnya, besar kemungkinan kamu, temanku, adalah Half Girlfriend!

2. Anda akan meninggalkan orang lain demi mereka, begitu juga dia

Anda merencanakan malam yang menyenangkan bersama gadis-gadis Anda dan dia harus pergi keluar bersama rekan-rekannya. Tiba-tiba, dia memutuskan untuk membatalkan rencananya dan malah ingin hangout bersama Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda