Jangan Iri Pada Jodoh Orang Lain! Ingat, Jodoh Itu Cerminan Dirimu, Jadi Syukurilah!

Hargailah Dirimu
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak perlu merasa iri pada jodoh orang lain. Karena sama saja kamu tidak mensyukuri apa yang telah Allah berikan untukmu. Apalagi dengan membanding bandingkannya dengan orang lain, yang menurut mata nafsumu, lebih baik darinya.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Percayalah, dia juga menemukan banyak kekurangan darimu, tapi dia lebih memilih diam. Namun saat dia sudah tak sanggup lagi atas sikapmu, maka gantian, kamu yang akan menyesal.

Jodoh Adalah Cerminan Dirimu, Sesuai Dengan Dirimu Dan Yang Terbaik Yang Allah Titipkan Padamu

Bagaimanapun jodohmu, sebenarnya dia tidak jauh berbeda denganmu. Karena dia adalah cerminan dirimu. Jadi kamu harus sadar, bahwa baik dan jeleknya dia, itu juga tergantung pada dirimu sendiri.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Karena Allah SWT Maha Tahu yang terbaik dan lebih mengenal dirimu lebih baik dari apa yang kamu tahu. Jadi mau seperti apapun jodohmu di matamu. Dia adalah yang Terbaik untukmu.

Justru Rasa Iri Pada Orang Lain, Yang Membuat Kamu Melihat Jodohmu Tak Lebih Baik. Bahkan Selalu Membanding Bandingkannya

Kesalahannya bukan pada jodohmu atau pasanganmu. Tapi dari dirimu sendiri, yang tak pandai bersyukur. Kamu selalu melihat orang lain yang mungkin kehidupannya lebih baik dari dirimu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia