Sekuat Apapun Bertahan, Jika Memang Belum Jodoh! Akhirnya Akan Berpisah Juga

Tanda Pasangan Sudah Bosan
Sumber :
  • U-Repot

Olret VIVA – Memang susah melupakan seseorang yang sudah mencuri sebagian hati. Maksud hati ingin bertahan, namun apa boleh di kata kalau pun dipaksakan pastinya akan lebih menyakitkan buat semuanya.

Aku Hanya Bisa Memperjuangkan Takdir, Tapi Tak Pernah Bisa Memastikan Kisah Akhir

Memiliki kekasih seharusnya bisa menambah semangat, memotivasi agar bisa lebih baik. Tapi kalau pada kenyataanya hanya akan menyakitkan dan menambah pikiran, kenapa harus diteruskan? Ada yang merasa patah. Ada yang merasa tak lagi berasa.

Dan itulah aku. Keadaan ini menjenuhkanku. Aku sedang berproses. Tertatih itu memang sudah jalanku. Aku sedang berusaha membawa diri pergi menjauh dari situasi yang menyakitiku. Aku berusaha mencari kebenaran.

Biarlah Waktu Mengabadikan Kita Dalam Asin dan Asamnya Hidup yang Telah Menyatu

Aku berusaha mencari kenyamanan. Aku terus mencari. Karena apa lagi yang ku cari didunia ini kalau bukan hanya sebuah kebahagiaan.

Jangan khawatirkan semuanya karena Allah sudah membuat skenario yang sempurna buat hidup kita, memang kadang kita harus merasakan sakit agar bisa menikmati sebuah kebahagiaan.

Hanya Padamu yang Membuatku Jatuh Hati dan Memilih Berhenti Mencari

Ada orang-orang yang bersama, tapi tidak jatuh cinta. Ada orang-orang yang jatuh cinta, tapi tidak ditakdirkan bersama. Ada pula orang-orang yang jatuh cinta, ditakdirkan bersama.

Hidup ini memang begitu-begitu saja. Tujuh milyar manusia di atas bumi; tiap detik, setidaknya ada yang jatuh cinta, pun tiap detik, ada yang berpisah. Jadi, tidak perlu galau, sakit hati, sesak, toh, penulis skenario hidup kita adalah yang maha mengetahui. Dijalani saja, apapun ujungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title