6 Hal yang Dipikiran Pria Saat Kencan Pertama, Bukan Tampil Necis Saja

Hal yang Dipikiran Pria Saat Kencan Pertama
Sumber :

Olret – Pernah penasaran tidak, apa yang pria pikirkan saat akan menghadapi kencan pertamanya denganmu? Apalagi selama ini kalian sudah berusaha untuk dekat meskipun sebatas online atau sudah bertemu beberapa kali, tapi dengan status sebatas teman saja. 

Bertabur Bintang Muda, Deretan Aktor di Hometown's Embrace

Tenang, bukan hanya kamu yang gugup. Pria juga merasakan kegugupan yang sama, bahkan bisa jadi lebih dari kamu, karena dia juga takut tidak bisa tampil terbaik di kencan pertama kalian.

Nah, biar nggak penasaran. Ternyata inilah yang sering pria pikirkan saat akan menghadapi kencan pertamanya denganmu. Kalau sudah tahu, bantu dia juga nanti ya, biar suasana lebih nyaman dan bisa mencair. 

1. Penampilan 

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Penampilan

Photo :
  • -

Bukan hanya kamu saja yang mengobrak abrik semua pakaian dalam lemari untuk mencari baju yang cocok buat kencan pertama kalian. Pria pun tidak kalah heboh, supaya dia yakin penampilannya cukup membuat kamu terpesona dan tertarik pada dirinya. 

Belajar Diam Itu Lebih Baik, Apalagi Jika Sedang Menghadapi 5 Situasi Ini

Bagaimana pun, pria juga tahu, hal pertama yang akan kamu lihat dari dia adalah penampilan. Karena itu, supaya lebih percaya diri. Dia juga akan menjaga penampilan terbaiknya buat kamu. 

Halaman Selanjutnya
img_title