6 Cara Membuat Pasangan Merasa Dicintai, Menghargainya Hingga Kencan Lagi

Betengkar Dengan Pasangan
Sumber :
  • Tvn

Olret – "Pernahkah kau jatuh cinta? Mengerikan, bukan? Itu membuat Anda sangat rentan. Ini membuka dada Anda dan membuka hati Anda dan itu berarti seseorang dapat masuk ke dalam diri Anda dan mengacaukan Anda,” tulis penulis Neil Gaiman dalam bukunya The Kindly Ones.

Catat! 6 Cara Mengatasi Rekan Kerja yang Sok Tahu

Hubungan itu tidak mudah. Sangat mudah untuk jatuh cinta tetapi sangat sulit untuk tetap mencintai. Bagaimanapun, banyak upaya perlu dilakukan oleh dua individu untuk mempertahankan fondasi suatu hubungan.

Mencintai saja tidak cukup, harus ada kasih sayang, perhatian, kepercayaan, rasa hormat, komitmen, koneksi dan komunikasi yang sama dari kedua belah pihak.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Jika Anda merasa hubungan Anda terhenti dan Anda tidak bisa mengungkapkan apa yang Anda rasakan, berikut tujuh cara membuat pasangan Anda merasa dicintai dan memupuk kedekatan baru yang bisa menyatukan Anda kembali.

1. Rencanakan kencan

Kado Unik untuk Pasangan

Photo :
  • freepik
3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Jika sudah lama sekali Anda dan kekasih menghabiskan waktu berkualitas bersama, Anda harus merencanakan kencan malam di mana Anda bisa membuatnya merasa spesial dengan kenangan lama.

Halaman Selanjutnya
img_title