Tetaplah Berbuat Baik, Meski Tak Semua Orang Memperlakukanmu Dengan Baik

Ilustrasi orang berkepribadian baik
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@saidpexels

Olret – Segala yang baik, pasti memang terasa sulit dan pahit saat kita berusaha melakukannya. Karena banyak sekali ujian yang berusaha menguji keteguhan hati kita saat kita melakukan hal yang baik.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Namun saat kita berhasil istiqomah, saat kita tetap berusaha menjalankannya. Percayalah segala yang baik pasti akan berbuah yang manis, segala yang baik akan membawa kebahagiaan dan rasa syukur, dan segala yang baik akan menolong kita di akhirat kelak.

Berbuat Baik Itu Pahit Dan Sulit, Karena Tak Semua Kebaikan Kita Akan Dibalas Baik, Ada Pula Yang Justru Terasa Sakit.

Pasti yang kita harapkan saat kita melakukan suatu kebaikan, suatu perjuangan dan pengorbanan, maka balasan yang kita peroleh dari orang itu adalah hal yang sama. Namun nyatanya, seringkali kita merasa kecewa.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Saat orang yang kita bantu, justru cuek dan tidak peduli. Kita merasa sakit, saat orang yang kita tolong, menyia nyiakan. Hingga kita merasa terkhianati, saat kebaikan kita, dimanfaatkan justru untuk menyakiti diri kita sendiri.

Belajar Sabar dan Ikhlas Saat Diri Kita Kecewa Pasti Terasa Sulit Dan Pahit, Karena Rasa Benci, Iri dan Tak Adil Berusaha Untuk Menguasai Hati.

Namanya juga dalam keadaan kecewa, saat apa yang kita harapkan ternyata tak sesuai dengan kenyataan, bahkan ada pula yang membuat hidup semakin terasa susah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu