Bismillah, Semoga Hatimu Damai Dan Cintamu Bersemi Karena Allah

Putus Cinta
Sumber :
  • freepik

Olret – Dengan menyebut nama Allah yang Maha Rahman dan Rahim, semoga hatimu selalu diberikan kedamaian, dijauhkan dari rasa benci dan dendam pada siapapun. Sehingga kamu merasa lebih tenang dan damai dalam menjalani hidup.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Selain itu, ketika hatimu dijatuh cintakan pada makhluk Allah, cintamu pun juga berdasarkan atas namaNya, sehingga kamu lebih ikhlas dan ridho jika kehilangan, serta tak pernah lelah membimbingnya ke jalan Allah jika dipersatukan.

Semoga Hatimu Selalu Damai, Sehingga Tak Perlu Menjauhi Apa Yang Kamu Benci, Justru Hatimu Mudah Memaafkan Dan Ikhlas Karena Allah

Ketika hatimu diliputi oleh kasih sayang Allah, maka insyaAllah hatimu akan lebih damai dan tenang. Rasa kebencian, iri, benci, dan terluka tidak akan terlalu banyak membuat hatimu goyah. Karena sedari awal kamu sudah mempasrahkan semuanya pada Allah. Hatimu lebih ikhlas dan sabar dalam memaafkan orang orang yang seharusnya kamu benci.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Kamu pun tetap menolong meskipun pernah disakiti. Karena Allah menjagamu dan hatimu dari luka dan dari sikap sombong. Bahkan lewat orang orang yang menyakitimu kamu bersyukur, karena Allah sedang mengingatkan kamu kembali ke jalanNya, dengan lebih banyak mendekatkan diri.

Semoga Hatimu Selalu Terjaga Dari Nafsu Akan Cinta, Sehingga Tidak Memaksakan Untuk Memiliki Dan Berusaha Membimbing Sepenuh Hati Saat Allah Titipkan Hatinya Untukmu

Saat hatimu dijatuh cintakan oleh Allah, saat kamu menjalani sungguh karena Allah. Maka kamu akan berusaha memberikan terbaik pada pasanganmu dan tak pernah lelah mengajaknya untuk lebih dekat pada Allah, membimbingnya sepenuh hati dan tidak akan membiarkannya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari