Tutup Mata Dan Telinga, Karena Menganggapi Kebencian Orang Lain Tak Ada Gunanya

Mencatat kisah cinta
Sumber :
  • freepik

Olret – Sesempurna dan sebaik apapun dirimu, pasti ada saja celah dimana orang membencimu dan menanggapi dirimu dengan kata kata kasar dan kebencian. Hal itu wajar dan nyata ada di kehidupan kita. Karena semakin tinggi pohon, anginpun semakin kuat menerpa dan menerjang untuk menguji keteguhan hatimu.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Sehingga lebih baik, bersikap cuek dan bodo amat. Tutup saja mata dan telingamu dan fokus pada hal lainnya yang memang harus kamu lakukan. Percayalah menanggapi kebencian orang lain terhadapmu, malah akan membuat waktu dan tenagamu yang berharga terbuang percuma.

Saat Kamu Sudah Berbuat Baik Tapi Masih Ada Yang Benci, Ingat Itu Bukan Kesalahanmu, Tapi Mereka Memang Ujian Untukmu dan Hatinya Sedang Diliputi Kesalah Pahaman Terhadapmu.

Aneh memang, kadang kita tak mengenal mereka, tapi mereka tak suka dan benci kita. Ada pula, yang benci padahal kita tidak pernah mengganggu atau melakukan kesalahan. Kamu hanya berusaha bersikap baik dan melakukan kebaikan semampumu. Karena itu tidak perlu merasa minder, bersalah hingga putus asa.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Percayalah kamu sudah melakukan yang terbaik, dan jika ada yang membencimu, mereka adalah ujian yang Tuhan kirimkan. Dan mungkin hatinya sedang salah paham akan kebaikanmu.

Justru Itu Adalah Bukti Bahwa Allah Sedang Mengangkat Derajatmu Dan Semakin Tinggi Pohon, Semakin Kuat Ujian Untuk Meneguhkan Hatimu

Saat masih ada yang membencimu, bahkan berbuat kasar kepadamu atas kebaikanmu. Itu karena Allah SWT sedang mengangkat derajatmu lewat ujian kesabaran dan tawakkal.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi