Laki-Laki Yang Bertanggung Jawab Pasti Malu, Bila Menegur Istrinya Dengan Kasar

Pasangan bahagia
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Laki-laki itu punya harga diri dan tanggung jawab yang besar apalagi jika dia sudah berjanji dan meminang seorang wanita untuk menjadi istri dan belahan jiwanya.

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Sehingga apabila, dia berbuat kasar, meskipun istrinya yang salah, apalagi sampai memukulnya. Sungguh dia bukanlah laki laki yang bertanggung Jawab dan punya harga diri.

Menegur Boleh, Karena Wanitamu, Istrimu Juga Butuh Bimbinganmu. Tapi Bukankah Kamu Ada Justru Untuk Melindunginya Bukan Mengkasarinya

Menyatukan dua orang, dua kepala dan pendapat yang berbeda memang pasti sulit. Kadang terjadi cekcok, salah paham dan pertengkaran. Namun sebagai laki laki yang menjadi imam dan kepala keluarga maka kamu tetap berkewajiban untuk membimbing istrimu menuju ke arah baik.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Bimbinglah dia, tegurlah dia, dengan cara yang baik dan penuh kasih sayang. Karena kamu berjanji untuk melindungi dan menjaganya bukan berbuat kasar apalagi menyakitinya.

Karena Sudah Tanggung Jawab Dan Sumpahmu Untuk Membahagiakannya Di Sisa Hidupmu. Dan Harga Diri Laki Laki Terletak Pada Ucapannya

Ingatlah bagaimana kamu berusaha mendapatkannya untuk menjadi pendamping. Janji janji manis pernikahan yang kamu berikan untuk meyakinkannya. Dan saat Tuhan memberikan kamu kesempatan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi