Hiduplah Bahagia, Jangan Persulit Dengan Mengurusi Dan Kepo Soal Hidup Orang Lain

Bahagia
Sumber :
  • tiktok

Olret – Hiduplah bahagia, hiduplah penuh rasa syukur dan hiduplah dengan mulia sebagaiamana yang Tuhan takdirkan untukmu. Tidak perlu ikut campur urusan orang lain, tidak perlu sok tahu akan kehidupan orang lain dan tidak perlu kepo urusan orang lain.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Karena itu akhirnya akan membuatmu lupa hidupmu, lupa bagaimana caranya bahagia dan rasa syukur. Apalagi kebahagiaan itu mulainya dari kamu dan takdirmu.

Hiduplah Bahagia, Jangan Persulit Dengan Mengurusi Dan Kepo, Karena Tandanya Kamu Tak Bersyukur Pada Kehidupan Yang Kamu Punya

Bahagia

Photo :
  • tiktok
Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Ikut campur dan kepo urusan orang lain, justru bukti bahwa hidup yang kamu jalani sekarang ini sedang tak baik baik saja apalagi bahagia. Kamu terlalu kepo dan sok tahu pada urusan orang lain.

Kamu merasa hidupmu ada yang salah atau kurang dalam hidupmu, sehingga merasa mengurusi kehidupan orang lain adalah hal yang kamu perlukan. Sehingga saat melihat orang lain lebih baik hidupnya darimu, kamu lupa mensyukuri hidupmu sendiri.

Hiduplah Bahagia, Jangan Persulit Dengan Sok Tahu Apalagi Nyinyirin Kehidupan Orang Lain. Lebih Baik Perbaiki Dulu Kualitas Hidupmu, Daripada Akhirnya Malu

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu