Jika Ingin Iri, Irilah Dia Yang Suka Mempercantik Hati Dan Sabar Dalam Menanti

Sabar Dalam Menanti
Sumber :
  • tiktok @mikadisini17

Olret – Justru wanita sholehah yang selalu berusaha mengejar surga Allah dan RidhoNya adalah wanita yang patut membuat kita iri. Mereka yang bisa senantiasa menjaga diri di tengah godaan yang setiap saat menghempas iman.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Mereka yang tidak tergoda pada wajah glowing dan menggoda hati, malah senantiasa menutup kecantikan mereka hanya pada yang sah dan berhak menikmatinya yaitu suami yang halal.

Mereka yang hebat, karena mampu menanti jodoh terbaik, sekaligus meningkatkan ilmu, kualitas, menginspirasi muslimah lainnya dan menjaga harga diri serta ibadahnya. Mereka adalah panutan terbaik yang seharusnya membuat hati iri dan malu, karena masih jauh tertinggal dibelakangnya.

Jika Ingin Iri, Maka Irilah Pada Wanita Yang Malu Memperlihatkan Auratnya Dan Memamerkannya. Karena Mereka Layaknya Mutiara, Hanya Pantas Dimiliki dan Dilihat Untuk Orang Yang Berhak 

Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat

Menyerah

Photo :
  • tiktok

Cantik, mulus, putih adalah impin setiap wanita, apalagi jika bisa memamerkannya pada orang lain, dan membuat takjub yang memandang. Namun, justru keindahan yang dipamerkan, malah akan kehilangan esensi dan harganya, karena sudah tak lagi jadi sesuatu yang istimewa.

Tak Perlu Sombong Dengan Yang Kamu Miliki, Itu Hanyalah Titipan Allah

Berbeda dengan wanita wanita yang senantiasa menjaga auratnya hanya untuk lelaki pilihan Allah SWT. Mereka menghadiahkan keindahannya pada dia yang berhak, dan menjaganya tetap indah dan istimewa.

Halaman Selanjutnya
img_title