Kartu Tarot VS Astrologi: Apa Perbedaan Keduanya?

Kartu Tarot VS Astrologi
Sumber :
  • freepik

Olret – Banyak dari kita percaya dan mengandalkan kartu tarot atau astrologi atau keduanya untuk mempelajari wawasan penting tentang situasi saat ini dan potensi masa depan.

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Di saat krisis, dilema dan kekhawatiran serta untuk mengetahui apa yang ada di depan, seni tarot dan astrologi dapat memberikan kenyamanan dan informasi penting kepada orang-orang. Kita harus tahu bahwa meskipun kedua bentuk meramal ini sangat berbeda dalam hal alat dan hasil, pembacanya mengandalkan intuisi.

Berbicara tentang Tarot, ini adalah salah satu bentuk pembacaan psikis tertua, dan tampaknya dimulai pada abad ke-14. Jika Anda pergi ke pembaca kartu Tarot, Anda akan mendapatkan jawaban yang dipersonalisasi dan spesifik untuk pertanyaan yang Anda ajukan.

Bekerja Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Karena Semua Yang Kamu Butuhkan Sudah Tuhan Sediakan

Oleh karena itu, banyak orang menganggapnya lebih akurat daripada astrologi, yang memberikan profil kepribadian yang lebih umum. Dalam astrologi, sebagian besar terdapat pendekatan ilmiah dan matematis dan pembaca akan mempelajari grafik bintang dan planet untuk memprediksi kejadian masa depan dan perilaku orang sesuai tanda zodiak mereka.

Astrologi alias bacaan horoskop lebih populer. Anda pasti pernah melihat harian, mingguan, bulanan dan tahunan antara lain ditampilkan di majalah dan blog online. Namun sebagian besar bersifat umum.

Ada 12 tanda bintang yang juga dikenal sebagai tanda zodiak. Ada berbagai jenis astrologi juga: Astrologi Natal, Astrologi Duniawi, dan Astrologi Interogasi. Selain astrologi Barat, Astrologi Hindu dan astrologi Cina juga sangat lazim.

Jangan Khawatir Pada Masa Depan, Cukup Lakukan Yang Terbaik Untuk Hari Ini

Dilansir dari Pinkvilla, Jeevika Sharma, sebagai Pembaca Kartu Tarot dan Penyembuh Spiritual untuk menjelaskan cara kerja kartu Tarot dan apa perbedaan antara pembacaan kartu Tarot dan Astrologi.

Bagaimana cara kerja kartu tarot?

Halaman Selanjutnya
img_title