Meski Tahu Didekati Karena Kesepian. Hati Terlanjur Sayang dan Tetap Memilih Bertahan

Pelukan Beruang
Sumber :
  • freepik.com

Olret –"Aku mungkin sebodoh itu karena tetap bertahan dengan orang yang hanya menjadikanku pelarian. Tapi, aku tidak bisa membohongi diri, jika sudah terlanjur sayang hingga berharap ada kesempatan untuk memiliki dan dicintai dengan tulus"

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Sebenarnya kamu menyadari, jika saat kamu didekati, itu karena dia sedang kesepian dan butuh hiburan. Ketika dia bilang jika kamu buatnya nyaman, sebenarnya hanya karena dia butuh seseorang untuk mengobati perasaan kecewa dan tempat mencurahkan segala perasaan. Namun dia tidak benar-benar ingin menetap, bahkan tetap memilih untuk pergi dengan yang lain. 

Namun, meski hanya dijadikan pelarian, perasaan itu tetap tumbuh bersemi di dalam hatimu. Harapan-harapan tetap muncul karena keyakinanmu jika dia akan sadar siapa yang tulus, siapa yang bisa membuat nyaman, bahkan bisa memberi kesempatan untuknya agar bisa mencintaimu dengan lebih tulus

Jangan Khawatir, Meski Hanya Jadi Pelarian Semata, Itu Juga Bentuk Perjuangan Dalam Urusan Cinta 

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

"Cinta itu perlu diperjuangkan, bukan? Karena itulah, alasan aku bertahan karena sedang memperjuangkan seseorang yang aku cintai, meski dia belum memahami"

Kamu tidak bodoh hanya karena memilih bertahan. Karena bagaimanapun cinta itu butuh perjuangan. Dan karena dirimu yang lebih dulu mencintai. Kamu memang akan berjuang lebih banyak terlebih dahulu. 

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Toh, saat cinta itu bersemi, menemani dia yang kesepian dan membuatnya nyaman tidak akan terasa sebagai beban. Justru kebahagiaan sendiri, karena bisa membuat seseorang yang dicintai merasa bahagia. 

Halaman Selanjutnya
img_title