Pakai Serum Tapi Wajah Kusam Dan Breakout? Pastikan Kamu Tidak Melakukan 6 Kesalahan Ini

Serum
Sumber :
  • freepik.com

OlretSerum adalah salah satu dari rutinitas skincare yang tidak boleh dilewatkan, karena memiliki kandungan aktif yang dibutuhkan untuk mengatasi berbagai masalah wajah, juga ketika kamu menginginkan wajah yang lebih bersih, bebas kusam hingga glowing. 

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Masalahnya, mungkin ada diantara kamu yang sudah pakai serum tapi wajah tetap kusam, berjerawat hingga breakout parah. 

Jika hal ini terjadi, coba introspeksi diri dulu. Siapa tahu, kamu melakukan kesalahan atau melanggar aturan penggunaan serum. Apa aja itu? Yuk simak selengkapnya. 

1. Rangkaian Skincare Yang Tidak Tepat Atau Terskip

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Penggunaan skincare itu memiliki tahapan sendiri. Mulai dari cleanser sampai menggunakan sunscreen. Nah, usahakan tidak ada yang kamu skip. Contohnya seperti tidak membersihkan wajah terlebih dahulu atau tidak memakai toner sebelum memakai serum.

Karena wajah juga perlu persiapan agar hasil dari penggunaan serum lebih maksimal. Seperti Cleanser yang nantinya akan membersihkan wajah dan Toner yang mengontrol PH kulit. 

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Selain itu, usahakan Kandungan dalam skincare kamu harus aman dipakai bersamaan. Jadi hasil bisa lebih maksimal. Misalnya saja seperti cukup dengan satu rangkaian produk atau mengkonsultasikan dahulu, jika ingin mencampurkan berbagai produk sebagai perawatan wajah. 

Halaman Selanjutnya
img_title