4 Zodiak yang Sangat Menentang Kemesraan di Tempat Umum, Menjijikkan!

Cara Memaksimalkan Keharmonisan Tanpa Mengumbar Kemesraan Di Sosmed
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Ada orang yang akan mencium pasangannya di kereta secepat yang mereka lakukan di kamar tidur, dan ada pula yang tidak akan ketahuan berpegangan tangan di taman dan membencinya saat orang lain melakukannya.

Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Beberapa orang lebih nyaman menunjukkan kemesraan di depan umum dibandingkan yang lain. Namun, orang-orang yang tidak menyukai PDA menganggapnya menjijikkan. Meskipun pria Anda akan memberikan semua cintanya kepada Anda di dalam ruangan, tetapi begitu dia melangkah keluar, dia mungkin bersikap dingin dan jauh.

Meskipun perspektif terhadap PDA mungkin berbeda-beda, berikut adalah 4 zodiak yang sangat menentangnya.

1. Taurus

5 Zodiak Ini Ingin Terlihat Kuat, Padahal Hatinya Menangis

Meskipun Taurus adalah orang yang sangat romantis, mereka tidak suka menunjukkan kemesraan di depan umum. Ini adalah salah satu tanda zodiak paling tradisional dan konservatif yang menjelaskan dengan baik mengapa mereka mengalami kesulitan dengan kasih sayang. Mereka lebih suka melihat dunia sebagai solo traveler.

2. Leo

Menjadi salah satu zodiak yang paling membanggakan, Leo tidak suka menunjukkan kemesraan di depan umum karena mereka sangat berhati-hati dengan citranya dan cara orang memandangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak Yang Menjunjung Tinggi Prinsip Moral Dan Etika Dalam Hidup