3 Alasan Aquarius Tidak Cocok Berkencan Dengan Cancer

Alasan Putus Dengan Seseorang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika Anda mempertimbangkan kecocokan dari tanda-tanda ini, Anda akan melihat bahwa yang satu adalah tanda air, sedangkan yang lainnya adalah tanda udara. Selain itu, Kanker adalah tanda utama, sedangkan Aquarius bersifat tetap.

5 Kelebihan dan Kekurangan Zodiak Capricorn, Setuju Gak?

Intinya, aspek-aspek ini berbicara tentang pendekatan mereka terhadap kehidupan dan cinta. Meskipun Cancer selalu menyambut orang baru dan memulai awal baru dengan bersikap terbuka secara emosional, Aquarius lebih fokus dan analitis.

Nah, simak tiga alasan mengapa hubungan mereka dianggap hancur.

4 Zodiak yang Tak Pernah Gagal Tunjukkan Kebaikan pada Orang Asing

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang berkepala dingin dan mereka memiliki sedikit kesabaran terhadap drama dalam suatu hubungan.

Meskipun Cancer percaya akan jati diri mereka yang sebenarnya, ini adalah tanda yang rentan terhadap perubahan suasana hati dan perasaan mereka yang berfluktuasi. Oleh karena itu, Aquarius akan mudah marah terhadap tanda air, yang akan melukai perasaan Cancer dan membuat mereka merasa kesepian.

Meskipun Cancer dikenal sangat emosional, Aquarius adalah orang yang menyendiri. Mereka cenderung bertolak belakang dalam hal perasaan, karena akan ada saatnya Cancer ingin bertahan, sementara Aquarius hanya mencari ruang dalam hubungan mereka.

4 Zodiak Yang Memiliki Selera Makanan Aneh Dan Eklektik

Oleh karena itu, ketika yang satu mengejar kebebasan, yang lain menginginkan kerentanan, yang membuat mereka tidak cocok secara emosional dalam suatu hubungan.

Cancer sangat peduli dan sering kali menyenangkan orang lain, jika mereka melihat Aquarius mengalami sedikit masalah, mereka akan muncul untuk membantu dan menolak untuk pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title