4 Tanda yang Cocok Dengan Gemini di Ranjang, Klik Bangat Pokoknya

Pasangan di ranjang
Sumber :
  • freepik

OlretHubungan dan cinta harus menggairahkan, menstimulasi, dan selalu segar untuk tanda si kembar. Hasilnya, mereka senang bereksperimen dengan berbagai posisi dan menjaga hal-hal menarik dan menyenangkan di tempat tidur.

4 Zodiak yang Mencoba Menentukan Kecocokan Sebelum Berkencan dengan Teman

Pasangannya cenderung terkejut dengan setiap gerakan yang mereka lakukan di tempat tidur. Sebagai seorang Gemini, Anda tertarik pada kecerdasan dan percaya bahwa hubungan emosional dilebih-lebihkan.

Jadi, Anda memerlukan pasangan yang akan menantang pikiran Anda dan terbuka untuk melakukan percakapan di sela-sela waktu.

4 Zodiak yang Biasanya Menjadi Pemimpin di Grup Temannya

Berikut 4 tanda yang paling cocok dengan Gemini di ranjang.

1. Aquarius

Aquarius tertarik pada hal-hal yang tidak biasa dan menerima sifat Gemini yang gelisah dan tidak menentu. Dan Gemini terpesona oleh ide-ide Aquarius yang sepenuhnya orisinal. Karena kedua tanda tersebut lebih memilih menempuh jalannya masing-masing, tidak ada yang tersinggung.

Inilah Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak, Cek Zodiakmu!

Jika Gemini dan Aquarius memulai dengan menggairahkan pikiran – mendiskusikan filsafat, fantasi, dan seni – maka segalanya mulai memanas. Mereka memiliki hubungan seksual yang luar biasa, dan keduanya bereksperimen di tempat tidur, meningkatkan kejutan dan kegembiraan yang dinikmati Aquarius dan Gemini.

Halaman Selanjutnya
img_title