Inilah 7 Ciri Hubungan Dewasa, Pastikan Kamu Dan Pasangan Memilikinya Dalam Pernikahan Kalian

Keuntungan Menjalin Hubungan Dengan Pria Dewasa
Sumber :
  • SBS

Olret –Ketika awal menjalin hubungan dan berkomitmen, mungkin kalian berdua masih belum sama-sama dewasa bahkan masih memiliki banyak keraguan soal masa depan hubungan. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Tapi, ketika memutuskan untuk menikah. Maka mau nggak mau, kamu dan pasangan harus belajar dan menyiapkan diri untuk punya pemikiran yang lebih dewasa. 

Alasannya karena jalinan pernikahan bukan lagi sekedar bermain-main. Ada tanggung jawab besar, buah hati hingga hubungan dua keluarga besar yang dipersatukan lewat pernikahan. 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Karena itu, yuk tandai seperti apa hubungan dewasa itu, sekaligus pastikan apakah kamu dan pasangan berusaha memilikinya dalam pernikahan kalian atau belum. 

1. Mampu Berkompromi Dengan Baik 

Ciri pertama hubungan dewasa adalah kemampuan komunikasi yang baik dari kedua belah pihak. Dimana kamu dan pasangan bisa menciptakan kenyamanan emosional satu sama lain dan bisa berkompromi dengan baik. 

Bukannya Tak Lagi Cinta, Inilah 5 Hal Yang Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perpisahan

Ada perasaan tidak ragu untuk menyampaikan perasaan dan keluh kesah kamu dalam hubungan kalian. Selalu punya cara untuk menyelesaikan perdebatan hingga salah paham. Sehingga keharmonisan dan kenyamanan selalu terjaga. 

Halaman Selanjutnya
img_title