5 Pertanyaan yang Akan Membantumu Lebih Dekat Dengan Pasanganmu

Lebih dekat dengan pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sudah tahun 2024 kasih perhatian ke pasangan jangan cuma tanya “sudah makan belum?” terus. Karena yang namanya hubungan juga butuh kedekatan emosional alias intimacy. Bahkan saat kita mencoba mengenal pasangan lebih dalam dan menjawab pertanyaan yang sama, bisa jadi kita mulai menemukan hal-hal yang selama ini selalu kita hindari untuk dibicarakan atau perlu diselesaikan dari diri sendiri.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Lalu, bagaimana upaya kita agar lebih deep inside dan membangun chemistry dengan pasangan? Melansir dari Living with meaning, simak berikut 5 pertanyaan yang akan membantumu lebih dekat dengan pasanganmu.

1. Apa cara terbaik bagiku untuk membantumu ketika kamu stress?

Tunjukkan Perhatian Lebih

Photo :
  • u-repot
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Mengetahui (sebelumnya) bagaimana pasanganmu ingin didukung selama masa-masa sulit, adalah salah satu cara paling efektif yang bisa kamu lakukan untuk mereka. Apakah mereka membutuhkan ruang untuk berpikir, kepastian, membantu tugas, kenyamanan fisik? Tanyakan atau klarifikasi. Keintiman emosional mengikat ketika pasangannya tahu bahwa kamu adalah tempat yang aman bagi mereka untuk mendarat.

2. Apa gaya komunikasimu selama atau setelah pertengkaran?

Tujuannya untuk mencari tahu apakah pasanganmu kesulitan untuk berterus terang, bagaimana reaksi mereka saat merasa marah, dan apakah mereka lebih memilih mengambil ruang sebelum bertemu untuk berdiskusi kembali setelah perdebatan sengit.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti