Inilah 5 Alasan Kamu Sering Terjebak Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan. Coba Introspeksi Diri!

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Cinta bertepuk sebelah tangan alias kamu mencintai sendiri, sedang orang yang kamu cintai tidak memiliki perasaan yang sama. Pasti terasa menyakitkan serta mengecewakan. Apalagi jika kamu sejak awal meyakini jika dia membalas cintamu dengan berbagai perhatian yang diberikan. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, jika kamu sedang mengalami luka karena cinta bertepuk sebelah tangan, atau justru sering mengalaminya. Yuk coba instrospeksi diri. Bisa jadi 7 alasan ini adalah penyebab kamu sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. 

1. Terlalu Menaruh Harapan Tinggi Yang Tidak Realistis. 

Umumnya orang yang mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan adalah orang-orang yang menaruh harapan tinggi pada orang yang dicintai. 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Masalahnya, dia menaruh harapan yang tidak realistis, karena tidak memiliki kepastian atau kejelasan hubungan. Hanya ada kepercayaan diri, jika perhatian yang diberikan gebetan merupakan tanda cinta. Padahal bisa jadi kamulah yang terlalu baper. Sedang dia bersikap wajar dan normal layaknya teman/orang yang baik. 

2. Terlanjur Nyaman Dengan Hubungan Friendzone

Rata-rata orang yang kecewa dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan adalah orang yang sebelumnya terjebak dalam hubungan friendzone. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukannya Tak Lagi Cinta, Inilah 5 Hal Yang Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perpisahan