9 Tanda Pria Ingin Berpisah Darimu. Mulai Dari Sikap Tidak Peduli Hingga Sengaja Menghindar!

Berpisah Dari Orang Yang Salah
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Tidak semua pria cukup gentle mengatakan kata berpisah secara langsung pada wanitanya. Kebanyakan, karena beralasan tidak ingin membuat wanita tersebut terluka. Padahal digantungkan hingga akhirnya ditinggal tanpa alasan yang jelas, akan lebih menyakitkan bagi setiap wanita.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, jika kamu menemukan priamu memiliki tanda ini. Awas! Itu berarti dia menginginkan perpisahan alih-alih memperbaiki hubungan.

Jika kamu memang masih ingin mempertahankan, cukup semampumu saja dan jangan berkorban terlalu banyak. Karena, hal itu akan semakin menyakiti dirimu sendiri, sebab belum tentu pria akan mengubah keputusannya. 

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Apa aja sih tanda pria ingin putus. Yuk sadari sejak awal.

1. Hilang Kontak Atau Kabar

Jika kamu masih dalam masa pendekatan, salah satu cara yang paling umum dilakukan pria adalah memblok kontak atau tidak memberi kabar. Untuk hubungan pernikahan, pria bisa menghilang berhari-hari tanpa kabar.

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Hal ini, dia lakukan untuk membiasakan dirinya tanpa kamu, begitupun membiasakan kamu tanpa kehadirannya. Jika sikap ini sudah cukup keterlaluan, lebih baik tanyakan/konfirmasikan kembali status hubungan kalian. 

Halaman Selanjutnya
img_title