4 Cara Membuat Gemini Merindukanmu Setelah Putus

New Thitipoom
Sumber :
  • Instagram

Olret – Seorang Gemini setelah putus cinta biasanya memiliki dua sisi, seperti yang digambarkan oleh si kembar. Satu pihak akan keluar dan bersenang-senang, sementara pihak lain akan merenungkan persatuan tersebut dan meratapi perbuatan mereka yang menyebabkan kehancurannya.

4 Zodiak Yang Merupakan Pembicara yang Menarik

Setelah berpisah, mereka tidak mengalami kesulitan untuk keluar dan bertemu orang baru, sehingga memudahkan mereka untuk segera move on dan mungkin menantang mantannya untuk membuat mereka merindukan Anda.

Karena Gemini tidak suka berbagi ruang, Anda mungkin perlu menunjukkan apa yang mereka rindukan saat Anda tidak ada jika Anda ingin lebih sering menarik perhatiannya.

Simak 4 cara berikut ini yang bisa membuat Gemini merindukanmu setelah putus cinta.

1. Bertingkah sedikit misterius

4 Zodiak yang Sering Terpesona oleh Pasangan yang Fobia terhadap Komitmen

Gemini menyukai misteri dan ketegangan, jadi mau tak mau mereka mencoba mencari tahu tentang Anda. Untuk membuat mereka penasaran dengan kehadiran dan keberadaan Anda, Anda bisa, misalnya, menjaga kontak dengan teman-temannya tanpa memberi tahu mereka.

Mereka mungkin menggunakan ini sebagai alasan untuk menelepon atau mengirim SMS kepada Anda. Bahkan tanpa membagikan rencana lengkapnya, Anda dapat mulai dengan memposting apa pun di media sosial tentang perjalanan Anda yang akan datang.

2. Tetap sibuk

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Kreatif Agar Anaknya Tetap Aktif