5 Tips Elegan Menghadapi Pasangan yang Selingkuh, Cari Pengganti Saja

Tips Elegan Menghadapi Pasangan yang Selingkuh
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Tidak bisa dibayangkan bagaimana kecewa dan sakitnya hati, saat tahu pasangan yang selama ini diperjuangkan, ditemani dan dicintai dengan sepenuh hati ternyata berselingkuh di belakangmu. Apalagi, jika perselingkuhan itu sudah begitu jauh berjalan, terlalu lama, sampai berulangkali dilakukan. 

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Tentu muncul perasaan marah, tidak terima, bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Sisi lain hati ingin berpisah, sisi lainnya masih mencintai juga ingin bertahan. 

Karena itu, untuk kamu yang menghadapi situasi seperti ini, jangan terburu-buru mengambil keputusan. Apalagi, sampai meluapkannya dengan emosi atau kemarahan yang brutal. Coba lakukan 5 langkah elegan ini untuk menghadapinya. 

1. Menerima Pasangan Ternyata Tidak Sebaik Yang Selama Ini Kamu Pikirkan 

Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Menerima Pasangan

Photo :
  • Freepik.com

Sebelum perselingkuhan itu terbongkar, kamu pasti melihat pasangan sebagai orang terbaik, tulus dan mencintai kamu dengan sepenuh hati.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Karena itulah, ada sisi dirimu yang menolak fakta dia berselingkuh sampai lebih banyak menyalahkan orang lain sebagai pengganggu atau pencuri. Padahal kamu juga tahu sendiri, perselingkuhan tidak akan terjadi jika bukan karena dua orang yang saling menyepakati. 

Halaman Selanjutnya
img_title