Begini 6 Cara Elegan Mengikhlaskan Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan. Kamu Berhak Dapat Lebih Baik

Cara Melepaskan Rasa Benci Dan Sakit
Sumber :
  • instagram

Olret –"Sadari bertahan tanpa balasan itu sakit, karenanya lebih baik pergi dan dapatkan cinta yang lebih menghargai dirimu" 

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Siapapun jelas tidak pernah menyangka atau terbayangkan, kalau bakal terjebak cinta bertepuk sebelah tangan. Sudah mencintai sepenuh hati, tapi tidak mendapatkan balasan yang sama. 

Cinta bertepuk tangan berbeda ya dengan mencintai diam-diam. Jika cinta diam-diam, doi memang tidak tahu perasaan kamu. Sehingga tidak bisa menyalahkan dirinya sepenuhnya. 

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Namun, jika cinta bertepuk sebelah tangan. Kamu sudah menyatakan cinta, tapi digantungkan (tidak diberi kepastian) Sehingga kamu terus memperjuangkan hubungan sendiri. 

Bisa juga kalian sudah menjalin asmara, namun entah kenapa rasa dan cinta si doi memudar/tidak serius sejak awal. Karena itu, hubungan yang kalian jalin tidak sehat. Kamu lebih banyak berjuang dan berkorban. Sedang dirinya tidak membalas dengan perjuangan yang sama. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, karena itulah korban cinta bertepuk sebelah tangan biasanya jauh lebih sulit ikhlas dan move on. Alasan paling umum, karena ada harapan si doi bisa berubah dan mau membalas cinta tersebut entah kapan. Selain itu, mungkin ada rasa sayang pada perjuangan yang sudah diberikan selama ini, jika memilih pergi. 

Padahal sudah jelas, dia tidak hanya membalas perasaanmu tapi juga tidak menghargai perjuanganmu. Lebih parah lagi, sangat mungkin dalam hubungan itu, kamu cuma dimanfaatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title