Terkadang, Memaafkan Adalah Cara Terbaik Untuk Mengembalikan Kebahagian

Belajarlah Memaafkan Masa Lalumu
Sumber :
  • pexel

Olret – Bisikan ego seringkali jadikanmu takluk, membuatmu melihat kesalahan dari sisi yang tidak semestinya hingga membuat hati sulit untuk menerima.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Melupakan jadi pelarian bagimu dari keseluruhan perkara. Ingin rasanya hilang begitu saja, membiarkan masalah ini membias seiring berlalunya waktu.

Mungkin kamu tidak sadar bahwa jalan yang kamu tempuh itu hanyalah bom waktu, yang tak lama lagi akan segera mengingatkanmu dengan pedihnya masa lalu itu. Dan kebahagiaan semu yang baru saja kamu raih itu sirna begitu saja.

5 Cara Mewujudkan Mimpimu, Biar Gak Jadi Sekadar Wacana Saja

Lalu kamu bertanya kesana kemari, berusaha mencari solusi agar masa lalu itu tak kembali lagi, padahal sesungguhnya jika kamu ingin melihat semuanya dengan sudut pandang yang benar, kamu akan segera menyadari bahwa solusinya justru berada di genggaman tanganmu sendiri.

Ya, memaafkan selalu saja menjadi pilihan terberat. Namun di balik itu tersimpan penawar bagi setinggi ego, juga terselip cara terbaik untuk mengembalikan kebahagian hakiki yang telah lama tak singgah di hati.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Maka genggamlah erat tangan dia yang telah menyakiti, berikan maaf sepenuh hati, dan segeralah jemput kembali kebahagiaan yang selama ini tak henti kamu mencari. Semoga kerelaan menjadi cahaya bagi hatimu dan hatinya yang pernah menyakitimu begitu dalamnya.

Jaga Saja Hatimu Dalam Ketaatan Pada Rabb, Maka Semoga Allah Menjaga Dia Dalam Ketaatan Pada-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title