Pada Akhirnya Kita Hanya Dipertemukan dalam Sebuah Kenangan

Kenangan Indah
Sumber :
  • freepik.com/lifestylememory

Olret – Menelusuri sunyinya malam dalam keresahan hati yang begitu mendalam, Pikiranku terbang melayang mengapai nostalgia yang telah lama pergi dari peredaran bumi. Entah kenapa malam itu hatiku begitu merindu, begitu merasa apa yang pernah terasa tentang seseorang yang pernah hadir dalam bait waktuku.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Apakah Aku merindukannya kembali?, Apakah dia meridukanku juga, atau sekedar pikiran isengku saja terlintas dalam sendunya waktu tanpa hadirnya kamu lagi disekitarku.

Aku memandangi langit malam itu, seakan aku merasa jika aku berada dalam sebuah bahagia yang pernah aku jalani bersamamu. Ku tertawa sendiri seperti orang gila, atau gila beneran? Entahlah, yang jelas malam itu aku hampir lepas landas pergi menemui dirimu yang kini terbaring indah di sisi-NYA.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Tahukah engkau, Jika setiap waktu, aku selalu merindukanmu dan terkadang tak terasa aku menjadi manusia yang begitu cenggeng ketika teringat jika kau hanyalah sebuah kenangan yang punya saat ini. Tak percaya jika itu begitu cepat berlalu dan sampai saat ini, aku masih saja terbelenggu dalam kasih sayang yang pernah aku dapatkan darimu.

Halaman Selanjutnya
img_title