7 Kekuranganmu Ini Justru Tak Diperdulikan Oleh Jodoh yang Tepat

Kekuranganmu Ini Justru Tak Diperdulikan Oleh Jodoh yang Tepat
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Saat kamu memandang dirimu sendiri (intropeksi diri) dan lebih mengenal kelebihan serta kekurangan yang kamu miliki. Namun, mulai membandingkannya dengan orang lain dan merasa khawatir itu akan berpengaruh pada hubunganmu kelak. Kamu mungkin merasa insecure atau minder.

Netizen TikTok Antri Buat Teuku Ryan : Baik, Tampan dan Sayang Orang Tua

Padahal, namanya jodoh sejati, pasti akan menerima kamu apa adanya dan seutuhnya, serta tidak mempedulikan kekurangan-kekurangan yang kamu miliki.

Bisa jadi, dia justru menjadikan kekurangan itu sebagai alasan memilihmu, menjagamu dan mencintai kamu seutuhnya. Jadi, jangan merasa insecure atau khawatir dahulu. Tetaplah fokus memperbaiki diri dan tetap yakin kamu pasti mendapatkan yang terbaik. 

1. Kesalahan Dari Masa Lalumu Yang Kelam 

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Kesalahan Dari Masa Lalumu Yang Kelam

Photo :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Beberapa orang memiliki masa lalu yang kelam dalam proses pendewasaannya. Terkadang, akibat kesalahan dari masa lalu itu, sampai berakibat ke masa kini dan membuat kamu insecure atau takut menjalin hubungan dengan seseorang di masa sekarang.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kamu khawatir tidak akan mendapatkan orang yang tulus bisa menerima dirimu, kekuranganmu dan masa lalumu. Padahal, sebanyak apa pun kesalahanmu di masa lalu, sekelam apapun dirimu di masa lalumu.

Halaman Selanjutnya
img_title