Doaku Tiap Malam: Membujuk Sang Ilahi Agar Kita Nantinya Bisa Dipersatukan

Meluluhkan hati lewat doa
Sumber :
  • instagram

Olret – Aku telah mencoba acuh dengan perasaan cinta yang datang kepadaku sejak kehadiranmu di sini. Namun, tetap saja rindu selalu mengajakku menari, ketika sepi mengenggam ragaku.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Aku telah mencoba untuk menghiraukan senyum manjamu menyelimuti ruang jiwa, menghiasi hari-hariku dengan kata indah, tapi tetap saja pesonamu yang mengikat diri tak mampu kuhindari. Akhirnya aku tekatkan, untuk berjuang demi jodoh. Dan semoga itu kamu. 

Usahaku boleh jadi sudah tak mau ambil pusing dengan cinta yang sering kandas di ujung dusta, namun adamu menghapus keraguan dalam hati. Adamu membuat aku lupa, jika aku pernah terluka karena terlalu berharap kepada seorang hamba-Nya, bukan kepada-Nya.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Tapi, apakah aku akan diam saja menunggu seseorang yang aku inginkan, aku impikan dan idamkan dalam setiap doaku hadir begitu saja tanpa ada usaha dan perjuangan? Itu mustahil sepertinya. Jadi, tak ada salahnya aku meminta izin kepadamu untuk berkata, aku akan berusaha untuk mendapatakanmu, walaupun aku belum tahu caranya

Kenal denganmu, seakan aku tak pernah merasa jika cinta pernah membuat aku kecewa, sekaan tak ada luka dan duka yang menyayat hati. Kamu seakan harapan baru yang pernah aku tanyakan kepada tuhanku perihal hadirmu lewat doa-doaku.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Namun, apakah aku sanggup? Aku mampu untuk mengatakan itu semua kepadamu hingga meraihmu? Apakah aku mampu untuk menggapaimu yang boleh aku bilang kau wanita luar biasa yang pernah aku temukan di dunia ini.

Luar biasamu bukan saja tentang taraf hidup yang oke punya, kau juga wanita pintar, solehah lagi, baik perilaku dan akhlakmu, dan semua lelaki tertuju kepadamu. Bagiamana denganku? Lelaki yang jauh dari kata mapan, bahkan tampan yang ingin berjuang untukmu. Apakah kau rela, apakah kau memberiku kesempatan? Semoga saja kau berkata iya.

Halaman Selanjutnya
img_title