Kisah cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin: Garis waktu Hubungan Mengharukan

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah
Sumber :
  • twitter

Olret – Kisah cinta Shin Min-ah dan Kim Woo-bin, yang berkembang selama delapan tahun, adalah bukti cinta abadi. Terlepas dari privasi mereka, chemistry pasangan ini muncul di layar dalam drama korea tahun 2022 Our Blues.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Bahkan tanpa momen di layar, penggemar menikmati kesempatan untuk menyaksikan pasangan favorit mereka di kehidupan nyata berbagi sorotan.

Dari pertemuan awal mereka sebagai model hingga menavigasi seluk-beluk hubungan mereka, perjalanan Shin Min-ah dan Kim Woo-bin tetap menjadi kisah yang mengharukan, menghidupkan kembali keyakinan akan cinta bagi semua orang yang mengikuti kisah mereka.

Kapan dan Dimana Shin Min Ah Pertama Kali Bertemu Kim Woo Bin?

Pertemuan kebetulan antara Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terjadi pada bulan Januari 2015 saat mereka bekerja sama sebagai duta sebuah merek. Setelah itu, laporan-laporan menggarisbawahi chemistry dan pengaruh yang dibawa oleh kedua aktor tersebut ke lokasi syuting, mengisyaratkan percikan api yang pada akhirnya akan memicu kisah cinta mereka.

Khususnya, sebelum tahun yang menentukan yaitu tahun 2015, Kim Woo Bin telah menjalin hubungan selama hampir empat tahun dengan model Yoo Ji Ahn, menandai sebuah babak dalam kehidupan pribadinya sebelum dimulainya kisah cinta abadinya dengan Shin Min Ah.

Kapan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mengungkap hubungan mereka?

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Juli 2015 membawa pengungkapan ketika K-media dan berbagai publikasi mengungkapkan bahwa Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dilaporkan sedang menjalin hubungan.

Pasangan ini, yang semakin dekat selama syuting iklan pada bulan Mei, memutuskan untuk merahasiakan kisah asmara mereka karena banyaknya penggemar mereka.

Pada bulan Oktober 2015, ketika kampanye iklan tersebut resmi dirilis, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah mengonfirmasi hubungan mereka. Kampanye menggemaskan ini memenangkan hati para penggemar, dan video di balik layar yang dirilis berikutnya menunjukkan hubungan tulus pasangan tersebut, sehingga semakin menyenangkan pengagum mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna