9 Makna Kata Sayang Bagi Pria ke Wanita, Jangan Geer Dulu!

Dia ingin menjalin hubungan denganmu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pernahkah kamu baru saja bercakap-cakap dengan seseorang yang baru atau kamu mengirim SMS kepada pria yang telah kamu kencani, dan dia secara acak menjatuhkan tag nama "Sayang" pada kamu?

Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Ini menggembirakan, terutama jika kamu menyukai pria ini. Lebih mudah ketika kamu membacanya karena dia tidak bisa melihat kegembiraan kamu.

Melalui telepon, napas Anda berhenti, dan secara langsung, Anda mungkin mulai mengalami hiperventilasi (saya bercanda, tidak pernah seserius itu). Dipanggil sayang hanyalah hal yang menyenangkan ketika Anda menyukai pria yang dimaksud; nama hewan peliharaan apa pun dari orang acak tidak begitu menyanjung.

Tampillah Apa Adanya, Agar Orang Lain Lebih Menghargai Karaktermu

Hampir setiap gadis menginginkan seseorang yang spesial untuk memanggil mereka sesuatu yang manis dan menawan seperti "Sayang." Bahkan jika nama hewan peliharaan bukan milikmu, aku hampir sembilan puluh persen yakin kamu tidak keberatan seorang pria memanggilmu Sayang.

Saya yakin Anda bertanya, "apa artinya ketika seorang pria memanggil saya sayang?" dan apakah memanggil seseorang sayang berarti kamu menyukainya? Untuk pasangan, sayang berarti seseorang yang dekat dengan Anda dan mungkin terlibat secara romantis. Tetapi ketika seseorang yang tidak Anda kencani memanggil Anda sayang, itu agak membingungkan.

Setiap Hamba Allah Diberi Ujian, Maka Bersabar dan Ikhlaslah Menjalaninya

Namun, tidak perlu langsung menyimpulkan begitu seseorang mulai memanggil Anda dengan nama hewan peliharaan. Ada beberapa alasan untuk ini, tetapi izinkan saya menyoroti 9 alasan mengapa seorang pria mulai memanggil Anda sayang.

1. Dia menyukaimu

Halaman Selanjutnya
img_title