Aromamu Yang Sering Membuat Rindu. Sayangnya Kini Bukan Lagi Milikku

Pelukan Beruang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – “Jadi, pilih mana, aroma buku atau aroma aku?” Jo tersenyum penuh kemenangan melihat bagaimana ekspresi Aura mendengar tawarannya barusan.

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

“Kenapa harus milih kalau bisa dua-duanya?”

“Karena kamu nggak boleh egois. Harus pilih salah satu.” Jo masih memaksa Aura untuk memilih. Bahkan mereka berbincang masih di tengah pintu karena Jo baru saja pulang bekerja.

5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

“Oke oke. Aku pilih kamu aja. Karena kamu yang ada disini sekarang. Kalau pilih buku, kan kita lagi nggak boleh boncengan buat ke toko buku. Huft, PSBB tuh memuakkan.” Aura memasang raut wajahnya yang kesal. Ia kemudian memeluk Jo yang baru pulang. Masih masam. “Bau ih. Mandi gih.”

Jo kini melangkahkan kaki masuk kedalam. Menaruh ranselnya, lalu mengeluarkan bungkusan plastik. Aura yang menyadari plastik yang di bawa Jo kemudian menghambur, mendekat. Ia kemudian memasang wajahnya tersenyum begitu lebar.

Tak Terduga, Pacarnya Dian di Flim "Tilik", Suaminya Bu Lurah?

“Nih, buat tuan putri yang udah mulai mati gaya.” Jo menyodorkan plastik berisi buku yang tadi ia beli. Ada 5 eksempelar buku. Buku-buku yang sejak lama Aura inginkan tetapi selalu ditunda untuk Aura beli.

“Wooooo, banyak banget bukunya. Hihihi. Makasih.” Aura mendekap buku-buku dalam plastiknya erat. Ia kemudian melihat-lihat, memilih buku mana yang akan ia buka lebih dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title