Yakinlah, Setiap Ketulusan Akan Dibalas Dengan Kebahagian

Tulus mencintaiku
Sumber :
  • instagram.com @brandownwoefell

Olret – "haduuuh kamu ini yaa kenapa sih kamu gapernah nyerah, dia itu gak peduli sama-sekali dengan semua pesanmu" Oceh Aplikasi dengan logo telepon berwarna hijau itu padaku, Dia yang hampir setiap saat dengan patuh mengikuti inginku, mengantarkan basa-basi yang benar-benar kau anggap basi itu, mulai mengingatkan ku.

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

"Udah deh jangan rewel, anterin aja ya, Kalo bisa bilang padanya, pesan ini ku kirim dari hati, walaupun mungkin ia terlalu naif untuk sekedar mengakui bahwa sebetulnya ia juga senang atas semua pesan-pesan itu" sanggah ku meyakinkan dia juga diriku bahwa gak semua pesan harus berbalas bukan, biarkan ia terkirim, diterima, meskipun akhirnya diabaikan, biar saja.

Sesekali kita menjadi dermawan soal perasaan tak apa kan, tanpa pamrih, tanpa berharap balasan, apalagi sanjungan, ikhlas saja. Bukankah sesuatu yang di kirim dari hati akan sampai ke hati.

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

"Tuh kan, Tuh kan.. Haha aku bilang juga apa, ngeyel sih, dia itu sama sekali gak mau tau apa yang kamu kirim, pake sok soan dermawan lagi" ejek dia Aplikasi dengan logo telpon berwarna hijau itu padaku, rupanya dia yang mulai penat menerima kenyataan bahwa pesan-pesan yang di bawanya bahkan sama sekali tak di lihat, coba mengejekku dengan maksud agar aku berhenti.

"Udah jangan bawel ya, dia lagi sibuk mungkin" lagi-lagi aku mengajaknya berpikir positif.

"Haha kamu tuh yaa, aku itu tau dia lagi balas-balasan pesan dengan orang lain, sialnya cuma pesan kamu doang yang ia pura-pura gak lihat.. Upsss sory" celoteh Aplikasi dengan logo telpon berwarna hijau itu kembali mengejekku yang membuat telinga ini mulai merasa panas.

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

"Eh siapa tau nih ya. dia itu tipe orang yang pandai menyembunyikan perasaan, masa hampir setiap saat aku berikan dia perhatian, gak sedikitpun hatinya luluh sih, gamungkin. Apalagi aku juga gak jelek-jelak amat kan haha" Ucapku ku menghibur diri.

Halaman Selanjutnya
img_title