Bukan Sombong! Cek 5 Alasan Seseorang Menolak Reuni

Ilustrasi reuni
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Mikhail-Nilov

Olret – Orang bilang masa sekolah apalagi saat duduk dibangku SMA atau SMK merupakan kenangan terindah yang tak akan pernah terlupakan. Jalinan pertemanan serta persahabatan penuh canda tawa, suka duka memberikan kebahagiaan tersendiri kala diingat kembali setelah sekian lama berpisah.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Oleh karena itu, biasanya mereka mengadakan acara kumpul bersama pada hari-hari tertentu seperti acara buka bersama, lebaran, reuni dan lain sebagainya agar bisa bercengkrama riang bersama kawan.

Sayangnya seiring berjalannya waktu, seseorang dapat berubah termasuk sahabat-sahabat kita. Terkesan menghindar dari pertemuan dengan teman lama namun ternyata beberapa alasan berikut ini adalah jawabannya. Mari simak sampai akhir.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

1. Tidak Diizikan oleh Pasangan

Ada tipe pasangan yang merasa terganggu jika suami atau istri mereka lebih mementingkan kumpul-kumpul bersama kawan lama mereka atau reunian karena beberapa sebab, diantaranya rasa tidak nyaman jika si pasangan bertemu mantan kekasih, terdapat tanda circle pertemanan yang berdampak kurang baik terhadap kelangsungan hubungan pasutri, khawatir menyebabkan pasangan lupa waktu, mengabaikan prioritas keluarga karena terlalu larut dan asyik dengan kawan-kawannya. Namun, hal ini perlu dikomunikasikan bersama pasangan agar tidak ada rasa tertekan satu sama lain karena merasa dibatasi untuk bertemu dengan sohib masa sekolah.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

2. Fokus Mengurus Keluarga

Bagi beberapa orang yang sedang mempunyai anak-anak masih bayi, balita, reuni dengan teman lama adalah acara yang berpotensi untuk di skip. Kebayang betapa repotnya saat harus keluar rumah menuju tempat umum dengan membawa anak-anak yang masih kecil saja sudah membuat enggan. Mereka lebih memilik fokus dulu merawat bayi dan balita ketimbang memenuhi undangan kawan lama untuk berkumpul bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title