Suami Wajib Tahu! Inilah 6 Alasan Istri Terlihat Enggan/Malas Saat Diajak Berhubungan Seksual

Seksual Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Hubungan rumah tangga memang tidak selalu soal seks atau hubungan ranjang. Namun, tidak bisa dipungkiri, kepuasan dalam hubungan seksual sangat mempengaruhi keharmonisan dan kelanggengan pernikahan. 

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Karena itu, ketika pasangan atau istri terlihat enggan/malas atau ogah-ogahan melayani suami di ranjang. Jangan buru-buru menghakimi istri. Seorang suami yang baik justru akan melakukan evaluasi dan introspeksi diri. Kemudian mencari solusinya bersama pasangan. 

Nah, biar semakin paham, yuk cek inilah beberapa alasan istri enggan melayani suami berhubungan seksual. 

1. Terlalu Lelah

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Masih banyak suami yang berpikir jika pekerjaan istri tidaklah banyak/menguras tenaga. Padahal istri bekerja setiap hari di rumah tanpa ada istirahatnya. Pekerjaannya pun monoton dan tidak memiliki hiburan yang berbeda. 

Kondisi istri yang sangat lelah seperti itu, jelas membuat gairahnya ketika diajak berhubungan intim tidak maksimal sama sekali. Dia hanya ingin tidur dan istirahat setelah seharian mengurus rumah, suami dan anak-anaknya. 

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Nah, untuk mengatasi masalah ini, suami harusnya lebih peka dengan memberikan perhatian lebih banyak. Seperti membantu pekerjaan istri, memberikan pijatan untuk membuat istri lebih rileks dan sesekali mengajak jalan-jalan/healing supaya pikiran istri tidak stress. 

Halaman Selanjutnya
img_title