Istri Wajib Tahu! 7 Cara Efektif Bikin Suami Semakin Cinta

Ilustrasi suami istri
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Vera-Arsic-304265

Orlet - Istri mana yang tidak ingin suaminya betah di rumah. Keluar rumah hanya untuk tujuan penting saja. Selebihnya, banyak menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Agar rumah serasa surga bagi penghuninya, diperlukan suatu keharmonisan yang dimulai dari hubungan suami istri.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Orang tua yang akur membuat anak-anak menjadi tenang. Nah, para istri bisa mempraktikkan tujuh cara di bawah ini yang kami kutip dari laman instagram @momohouse_kj agar rasa cinta selalu tumbuh tak peduli seberapa lama pernikahan telah berlangsung.

1. Tutup Diri dari Pandangan Lelaki Lain

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Perempuan sangat pencemburu. Tak terkecuali dengan lelaki. Suami yang baik sangat tidak senang jika sang istri terlalu memperlihatkan diri pada lawan jenis seperti berpakaian ketat, baju terbuka atau misalnya sering mengupload foto di media sosial tanpa ada tujuan yang penting.

Oleh karena itu, pandailah menjaga perasaan suami. Sebisa mungkin batasi pergaulan dengan lawan jenis jika bukan karena urusan yang mendatangkan manfaat. Dan pastinya suami juga harus mampu menundukkan pandangan dari hal-hal yang diharamkan.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

2. Temani Suami Makan

Meskipun sudah selesai makan duluan, ada baiknya sebagai istri sholehah temanilah suami makan. Menyiapkan nasi, lauk dalam piring, menuangkan minuman untuk suami tercinta, bisa menambah suasana kian romantis dan bikin hubungan makin harmonis.

Halaman Selanjutnya
img_title