5 Cara Membuat Hubungan Dengan Pasangan Semakin Lengket

Cara Membuat Hubungan Dengan Pasangan Semakin Lengket
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Meski sudah terikat dalam hubungan dan mempunyai status semisal pernikahan. Terkadang cinta yang kamu bangun dengan pasangan pun bisa saja merenggang di waktu tertentu.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Ada banyak factor yang melandasi, seperti kebosanan, berkurangnya rasa nyaman dan tidak ada usaha untuk meningkatkan keharmonisan (terlalu sibuk dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing) 

Karena itu, saat hubungan mulai terasa menjauh dan menjenuhkan. Cobalah untuk memperbaikinya kembali dengan melakukan  5 cara ini. Jangan sampai, kamu merasa hidup bersama dengan orang asing dalam satu atap, sebab lupa untuk saling menjaga kenyamanan serta keharmonisan. 

1. Perbaiki Komunikasi Dengan Pasangan 

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Cara Membuat Hubungan Dengan Pasangan Semakin Lengket

Photo :
  • Freepik.com

Sudah berapa lama kalian sudah tidak pernah benar-benar berbincang berdua, saling mengkomunikasikan perasaan masing-masing dengan lebih dalam, bercanda tawa dan memadu kasih dalam satu ruangan.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Apalagi, jika kebetulan kamu dan pasangan sama-sama bekerja atau masih repot dengan anak-anak yang sulit ditinggal. Rasanya, ingin bersantai di pelukan pasangan sambil mengobrolkan apa saja menjadi momen yang langka. 

Halaman Selanjutnya
img_title